Pertahanan Persib belum sempurna

Senin, 29 April 2013 - 11:03 WIB
Pertahanan Persib belum sempurna
Pertahanan Persib belum sempurna
A A A
Sindonews.com - Bek Persib Bandung Naser Al Sebai mengaku pertahanan timnya masih perlu diperbaiki meski lini belakang Maung Bandung-julukan bagi Persib bermain sangat baik saat mengalahkan Persepam Madura United 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (28/4) malam kemarin. Bahkan Naser Al Sebai mampu mencetak gol pada laga tersebut, dan ia menambahkan secara keseluruhan koordinasi pertahanan Persib masih memerlukan pematangan.

"Konsentrasi belum terbangun penuh. Itu yang perlu kami perbaiki. Ketika lawan tidak bisa menembus pertahanan kami, mereka seringkali banyak mengambil tendangan jarak jauh dan itu juga harus kami antisipasi di pertandingan-pertandingan berikutnya," jelas Naser, Senin (29/4/2013).

Soal gol perdananya musim ini, Naser mengaku sebelum bertanding, dia mengaku sempat memiliki feeling bisa mencetak gol untuk Maung Bandung dalam pertandingan yang berakhir 3-1 tersebut. Hal itu pun terbukti setelah tandukannya menjebol gawang lawan.

"Sebelum pertandingan saya merasa akan mencetak gol, apalagi 10 menit sebelum main orang tua saya menelpon dan mengatakan, saya bisa bermain bagus dan membuat gol. Dan Alhamdulillah doa orang tua terkabul, gol ini untuk mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)