Lanjutkan Investigasi, PSSI tetap fasilitasi Persibo

Senin, 29 April 2013 - 19:09 WIB
Lanjutkan Investigasi, PSSI tetap fasilitasi Persibo
Lanjutkan Investigasi, PSSI tetap fasilitasi Persibo
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Hadiyandra mengatakan akan tetap mendukung Persibo Bojonegoro hingga laga terakhir AFC Cup melawan tim asal Maladewa, New Radiant. Namun, dia enggan merinci bantuan apa yang akan diberikan PSSI.

"PSSI akan memfasilitasi mereka hingga pertandingan terakhir ini. Hal yang terpenting mereka (Persibo) bisa menyelesaikan pertandingan terakhir dengan nyaman tanpa kekurangan," jelas Hadiyandra saat dihubungi, Senin (29/4/2013).

Di lain sisi, Hadiyandra menambahkan PSSI melalui Komite Disiplin (Komdis) akan tetap melanjutkan investigasi terkait dugaan pengaturan skor yang mendera Persibo di AFC Cup meski Laskar Angling Darma-julukan Persibo- masih berlaga di AFC.

"Insyaallah dalam waktu dekat kami akan memberangkatkan anggota komdis ke Hongkong, Myanmar dan termasuk juga Maladewa untuk menginvestigasi kasus tersebut," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Komdis, Hinca Panjaitan mengungkapkan penundaan sidang Persibo karena klub itu sedang berlaga di AFC Cup. Namun, senada dengan Hadiyandra, Hinca pun mengatakan proses investigasi akan terus dilakukan sampai kasus tersebut selesai.

"Komdis akan terus menyelesaikan kasus ini. Kita hormati saja proses yang sedang berjalan, pada waktunya, komdis akan umumkan hasilnya seperti apa," jelas Hinca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)
pixels