Saling serang, 22 orang terluka

Selasa, 28 Mei 2013 - 11:03 WIB
Saling serang, 22 orang terluka
Saling serang, 22 orang terluka
A A A
Sindonews.com - Sepakbola mesir kembali tercoreng oleh ulah para suporter mereka saat menyaksikan pertandingan. Terbukti, sebanyak 22 suporter terluka ketika menyaksikan pertandingan sepakbola babak kualifikasi yang mempertandingkan antara El-Zarqa melawan Suez di Gubernuran Damietta, Kairo, Senin (27/5) kemarin.

Seperti dilansir XinHua, Selasa (28/5/2013) bentrokan tersebut pecah pada saat pemain el-Zarqa mencetak gol kedua yang tetap mempersempit kesempatan Suez memenangkan pertandingan tersebut masuk liga premier.

Pejabat keamanan, Abou Al Baker Hadidy mengaku, untuk menghindari korban berjatuhan lebih banyak lagi. Petugas menembakkan gas air mata untuk membubarkan para perusuh yang saling bertikai. Setelah kerusuhan berhasil dibubarkan, mereka berhasil menemukan tujuh pasukan keamanan serta empat pemain yang terluka.

Seluruh korban ada yang langsung mendapat perawatan di lokasi kejadian, dan ada pula yang dilarikan ke RS di sekitar lokasi. Ini merupakan kejadian tragis kedua yang menimpa sepakbola Mesir.

Penggemar sepakbola dilarang mengikuti pertandingan liga utama, setelah lebih dari 70 orang tewas ketika menyaksikan pertandingan sepak bola di Port Said pada Februari 2012 lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)