Para legenda bulu tangkis siap menggebrak Makassar

Selasa, 28 Mei 2013 - 15:17 WIB
Para legenda bulu tangkis siap menggebrak Makassar
Para legenda bulu tangkis siap menggebrak Makassar
A A A
Sindonews.com - Ada kabar baik menyambangi pecinta bulu tangkis di Makassar. Akhir bulan ini, para pecinta dan komunitas bulutangkis di Kota Angin Mamiri akan mendapat pelajaran berharga berupa coaching clinic. Tak hanya itu, mereka juga akan mendapat hiburan segar yang diperagakan oleh para atlet dan legenda bulutangkis nasional di tengah lapangan.

Ajang ini dinamakan Djarum Badminton All Stars 2013. GOR Sudiang, Makassar, akan menjadi tempat pelaksanaan ajang yang berlangsung selama dua hari tersebut, yaitu 31 Mei–1 Juni 2013.

"Acara Djarum Badminton All Stars 2013 di Makassar ini merupakan bentuk nyata dan kelanjutan dari Program Bakti Olahraga Djarum Foundation yang sudah bergulir sebelumnya. Kami tiada henti-hentinya untuk terus menerus memasalkan dan memopulerkan cabang bulutangkis ke berbagai kota besar di Tanah Air,"ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, seperti dilansir situs resmi PB Djarum.

"Bulutangkis merupakan cabang olahraga kebanggaan bangsa Indonesia, karena itu layak harus terus dijaga popularitas dan kebesarannya. Lewat acara-acara Djarum Badminton All Stars seperti ini, kami berusaha untuk menjaga popularitas bulutangkis agar berkembang pesat dan tetap diminati masyarakat,"ia menambahkan.

Para pemain dan juga legenda yang hadir di antaranya adalah Christian Hadinata, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Lius Pongoh, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto. Hadir pula pemain bintang PB Djarum seperti Maria Kristin Yulianti (peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008), hingga Vita Marissa/Praveen Jordan (juara Malaysia Grand Prix Gold 2013), akan terjun langsung untuk berbagi ilmu dan ketrampilan bermain tepok bulu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)