Fans mulai buru replika jersey Neymar

Selasa, 28 Mei 2013 - 16:59 WIB
Fans mulai buru replika jersey Neymar
Fans mulai buru replika jersey Neymar
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Neymar ke Barcelona mulai musim depan langsung mendapatkan antusias dari fans klub asal Catalan itu. Padahal Neymar belum diperkenalkan ke publik. Seluruh Barcelonistas menginginkan Neymar mengenakan nomor punggung 11.
Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu sudah menandatangani kontrak selama lima tahun di Camp Nou, Senin (27/5) waktu setempat. Demi bisa bermain bersama pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta, Neymar menolak tawaran dari Real Madrid.Neymar sendiri baru akan diperkenalkan ke publik pada 3 Juni mendatang, namun fans Barca mulai memburu jersey replika penyerang Timnas Brasil itu. Seperti diberitakan Marca.com, Selasa (28/5), fans Barca memberi nomor punggu 11 di jersey replika sang idola barunya itu.
Pihak Barcelona sendiri hingga kini belum memberikan nomor punggung kepada mantan pemain Santos itu. Nomor 11 merupakan nomor yang dipakai Neymar saat di Timnas Brasil dan Santos. Di Barcelona, nomor 11 masih dipakai oleh Thiago Alcantara.
Neymar sendiri tidak mempermasalahkan nomor punggung yang akan dipakai di Barcelona. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior itu siap menggunakan nomor berapapun selain nomor 11.
"Kita lihat nanti nomor berapa yang bisa digunakan. Itu bukan jadi masalah buat saya," ujar Neymar seperti dilansir Fox Sports.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4389 seconds (0.1#10.140)
pixels