PSIS Semarang dapatkan sponsor baru

Selasa, 28 Mei 2013 - 23:00 WIB
PSIS Semarang dapatkan sponsor baru
PSIS Semarang dapatkan sponsor baru
A A A
Sindonews.com - PSIS Semarang berhasil menggandeng perusahaan rokok terbesar di Indonesia PT Djarum untuk berpartisipasi menjadi sponsor tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut.
Padahal sebagaimana diketahui, Djarum sudah lama menarik diri dari persepakbolaan Indonesia karena adanya dualisme kompetisi dan kisruh PSSI.
Dengan masuknya Djarum sebagai sponsor PSIS, bakal membantu tim terutama dalam hal finansial. Pasalnya, saat ini PSIS masih mengalami masalah finansial pasca macetnya anggaran dari PT Setia Binanusa selaku investor PSIS.
General Manajer PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan, Djarum akan menjadi sponsor PSIS sampai akhir musim kompetisi. Bentuk kerjasama yang disepakati kedua belah pihak adalah pemberian dana segar bagi tim. namun, Ferdinand enggan untuk menyebutkan nominalnya, karena dikhawatirkan ada kecemburuan dari tim-tim lain.
“Kita mendapatkan dana, sedangkan Djarum nanti akan kita pasang logonya pada e-board setiap pertandingan,” ujarnya Selasa (28/5)
Bisa jadi, Djarum memutuskan untuk menjadi salah satu sponsor PSIS karena antusiasme penoton yang cukup besar pada saat pertandingan. Selain itu juga bisa jadi karena PSIS memiliki peluang yang cukup besar untuk lolos 12 besar dan lolos ISL musim depan.”Mereka tentunya punya pertimbangan sendiri,” tambah Ferdinand
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)