Berlomba di Isle of Man, pebalap Jepang meregang nyawa

Rabu, 29 Mei 2013 - 01:54 WIB
Berlomba di Isle of...
Berlomba di Isle of Man, pebalap Jepang meregang nyawa
A A A
Sindonews.com – Pebalap sepeda asal Jepang Yoshinari Matsushita meninggal dunia ketika menjalani sesi kualifikasi di ajang Isle of Man time trial.

Auto Cycle Union (ACU) events selaku penyelenggara mengatakan Matsushita yang berusia 43 tahun itu tewas di Ballarcye, bagian utara dari kepulauan tersebut. Bendera merah kemudian dikibarkan setelah insiden itu terjadi.

“ACU mengutarakan perasaan simpati yangmendalam kepada keluarga dan rekan Yoshinari,”ujar ACU dalam pernyataan resminya dilansir sports mole, Rabu (29/5/2013).

Matsushita yang lahir di Saitama, Jepang telah memulai karirnya di kompetisi Time Trial pada tahun 2009. Pada ajang time trial Zero tahun 2011, dia berhasil finis di peringkat kelima. Dia juga pernah juara di Motegi Endurance tahun 2008.

Gary Thompson, seorang ofisial mengatakan Matsushita sebagai pebalap ramah yang memiliki sejumlah besar teman-teman di paddock TT Races. “Dia adalah karakter asli dan ramah yang selalu punya waktu untuk semua orang. Dia akan sangat dirindukan,”kata Thompson.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)