Del Bosque: Neymar memperkaya La Liga

Rabu, 29 Mei 2013 - 09:29 WIB
Del Bosque: Neymar memperkaya La Liga
Del Bosque: Neymar memperkaya La Liga
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Brasil Neymar, dipastikan akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang. Pemain yang memiliki skill ciamik itu, diikat klub asal Catalans elama lima tahun dengan nilai bandrol diperkirakan mencapai 54 juta Euro atau sekitar Rp 681 Milliar.

Tak ayal kedatangan Neymar, turut mengundang komentar dari pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque. Ia menui langkah Blaugrana yang berhasil mengamankan jasa sang bintang dan kehadirannya akan memperkaya kompetisi La Liga.

"Saya sangat suka Neymar. Dia adalah seorang seniman dan sepak bola Spanyol membutuhkan pemain seperti dia," kata Del Bosque kepada Radio Marca.

"Kita tidak boleh menutup perbatasan kita untuk yang terbaik. Kita sudah memiliki pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di sini, yang adalah yang terbaik di dunia,ā€¯ungkapnya.

Diketahui, Neymar sendiri sebenarnya diincar klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Paris Saint Germain (PSG). Bahkan, , Madrid, mengiming-imingi dana yang besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang memiliki rambut mohawk tersebut. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih Barcelona dibandingkan klub lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)