Djanur kantongi kekuatan Arema

Rabu, 29 Mei 2013 - 12:34 WIB
Djanur kantongi kekuatan Arema
Djanur kantongi kekuatan Arema
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djajang ‘Djanur’ Nurjaman mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Arema Cronous jelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 yang mempertemukan kedua tim, Kamis (30/5). Djanur juga mengatakan telah mempersiapkan strategi yang tepat agar mampu mencuri poin.

“Saya selalu mengikuti pertandingan Arema. Saya sudah tahu betul kekuatan dan kelemahan mereka, tinggal bagaimana kami saja mempersiapkan strategi untuk menghadapi mereka,” tutur Djanur di Mess Pemain Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/5/2013).

Djanur menambahkan bila penampilan gelandang Dendi Santoso telah membuat permainan klub berjuluk Singo Edan itu lebih berkembang. Aakan tetapi hal serupa juga terjadi di dalam skuad Cristian Gonzales dkk yang serangannya tampak semakin bervariatif. Kondisi ini tentu bisa menyulitkan Persib. Apalagi Pangeran Biru dipastikan berlaga dalam tekanan ribuan Aremania yang menyaksikan langsung di Stadion.

“Baik secara materi masing-masing pemain, pasangan-pasangan duet mereka, hingga rotasi pemain yang mungkin dilakukan Arema, saya sudah mempertimbangkannya. Saya lihat Arema tampil lebih bagus dengan permainan Dendi, skema mereka berjalan lebih efektif,” tutup Djanur.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8484 seconds (0.1#10.140)