Lionel Messi segera buka cafe

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:23 WIB
Lionel Messi segera buka cafe
Lionel Messi segera buka cafe
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi ternyata memiliki jiwa bisnis. Dikabarkan, aah satu anak ini akan memulai ekspansinya ke bisnis makanan.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu berencana akan membuka cafe di seluruh wilayah Spanyol mulai akhir 2013. Nantinya, cafe tersebut akan pertama kali dibuka di Barcelona kemudian diikuti 17 cabang lainnya di seluruh negeri Matador tersebut.

Konsep cafenya sama dengan mirip Hard Rock Cafe, namun lebih banyak memasukan unsur olahraga. Nantinya, cafe Messi akan dipenuhi oleh kostum, trofi dan memoribilia lain sepanjang karir Messi.

"Ini merupakan sebuah investasi, dan akan bekerja sama dengan Lionel Messi untuk membangun sejumlah kafe. Konsepnya mungkin akan sama dengan Hard Rock Cafe,” jelas salah seorang direktur perusahaan investasi Hope Funds, yang enggan disebut namanya, seperti dilansir Apertura, Kamis (30/5)

Untuk usaha ini, Messi mendapat bagian keuntungan sebesar 50 persen. Sedangkan menurut rating keuangan majalah Forbes, El Messiah kini menghasilkan sekitar 30 juta euro (setara Rp380 miliar) per tahun. Pendapatan itu dia hasilkan dari gaji, bonus dan iklan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)