Hughes tersanjung tangani Stoke

Kamis, 30 Mei 2013 - 23:17 WIB
Hughes tersanjung tangani Stoke
Hughes tersanjung tangani Stoke
A A A
Sindonews.com – Manajer anyar Stoke City, Mark Hughes sangat senang akhirnya kembali bekerja. Dia pun senang, tim yang ditanganinya adalah tim sekelas Stoke City.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stoke Hughes sebagai manajer baru dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Dia menggantikan posisi Tony Pulis yang dipecat setelah tujuh tahun kebersamaan mereka. Pemerintahan Pulis berakhir setelah membawa Stoke finish di posisi 13 klasemen Liga Premier Inggris dan terpaut enampoin dari zona degradasi.

"Saya tentu saja senang untuk mendapatkan kesempatan ini. Saya sangat bahagia, saya tersanjung. Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang baik,"kata Hughes dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Stoke.

"Dengan semangat di kota ini, di sini ada banyak klub lokal, sangat dekat dengan komunitas. Setiap kali saya pernah ke Stoke sebagai lawan, gairah dan keinginan orang banyak untuk tim mereka sangat jelas bagi saya dan saya tak sabar untuk segera memulainya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)