Ben Spies sudah merasa fit

Jum'at, 31 Mei 2013 - 15:59 WIB
Ben Spies sudah merasa fit
Ben Spies sudah merasa fit
A A A
Sindonews.com - Ben Spies mengakui bahwa dirinya belum melakukan pengujian dengan motor Pramac Ducati, sejak ia mengalami cedera di Grand Prix Qatar, awal bulan lalu. Meski begitu, saat ini, ia merasa kondisi kesehatannya sudah membaik setelah melakukan rehabilitasi selama 30 sampai 35 pekan.

Diketahui, sebenarnya cedera yang dialami Spies itu terjadi sejak Oktober lalu, kala dirinya mengalami insiden di arena balap MotoGP. Setelah menjalani proses pemulihan selama beberapa pekan, nasib sial justru kembali dirasakannya. Pembalap berusia 28 tahun itu, memperburuk cedera sebelumya, ketika ia terjatuh dalam sesi latihan musim dingin yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (28/2) lalu.

Akan tetapi, pembalap berkebangsaan Amerika Serikat tersebut kembali melewatkan dua balapan terakhir pada saat ia berusaha untuk kembali ke balapan MotoGP. Hal itu terjadi ketika dirinya kembali merasakan nyeri di bagian dada akibat masalah otot dada yang dialaminya beberapa bulan lalu. "Tidak, saya belum mampu melakukan pengujian, tapi saya sudah melakukan latihan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kinerja otot yang selama ini dikeluhkan," terangnya seperti dilansir Crash, Jumat (31/5/2013).

"Sekarang, sejak 30 hingga 35 pekan saya menjalani rehabilitasi. Saya merasa jauh lebih baik ketimbang beberapa minggu lalu. Saya hanya perlu untuk kembali menjajal motor secepat mungkin, sebelum bisa fit untuk balapan," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9161 seconds (0.1#10.140)