Milan tunda keputusan nasib Allegri

Jum'at, 31 Mei 2013 - 16:33 WIB
Milan tunda keputusan...
Milan tunda keputusan nasib Allegri
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri harus lebih bersabar untuk mendapatkan kepastian akan masa depannya di klub.

Ini lantaran rencana klub untuk menggelar pertemuan sekaligus memastikan masa depannya yang sedianya akan dilangsungkan pada Kamis waktu setempat (30/5/2013) terpaksa diundur. Presiden Milan, Silvio Berlusconi baru akan mengumumkan pada Minggu waktu setempat (2/6/2013).

Berlusconi mengaku dirinya bakal kembali mengadakan pembicaraan dengan Allegri serta wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani pada Minggu malam waktu setempat. Ia berharap pada pertemuan tersebut bisa menghasil keputusan terbaik bagi klub berjuluk Rossoneri itu.

“Saya pikir kami akan menemui Gallian dan pelatih (Allegri) pada Minggu malam dan disana kami akan sulit untuik menemukan solusi karena semua orang merasa benar. Nurani mereka memberikan yang terbaik untuk Milan,” ungkap Berlusconi seperti dikutip Football Italia, Jumat (31/5/2013).

Dikabarkan terdapat perbedaan pendapat mengenai masa depan Allegri. Dimana Galliani memilih untuk mempertahankan pelatih berusia 45 tahun itu itu pada musim depan. Sementara itu Berlusconi menginginkan mantan pemain Milan, Clarence Seedorf untuk menjabat sebagai pelatih anyar Milan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1640 seconds (0.1#10.140)