Stuttgart bisa gagalkan treble winner Bayern

Jum'at, 31 Mei 2013 - 18:43 WIB
Stuttgart bisa gagalkan treble winner Bayern
Stuttgart bisa gagalkan treble winner Bayern
A A A
Sindonews.com – Bek Stuttgart, Arthur Boka berambisi mengagalkan gelar treble winner yang tengah diincar Bayern Muenchen. Ia mengaku yakin timnya bisa menghabisi Bayern di laga final DFB-Pokal pada Sabtu (1/6/2013).

Seperti diketahui Bayern tengah mengincar gelar ketiga pada musim ini setelah berhasil membawa pulang gelar Bundesliga dan sebuah trofi Liga Champions. Klub asuhan Jupp Heynckes bakal mendapatkan gelar treble winner andaikan timnya meraih gelar DFB-Pokal.Namun untuk membawa gelar tersebut Bayern wajib menyingkirkan Stuttgart.

Boka sadar betul bahwa Bayern menjadi tim yang diunggulkan pada laga tersebut. Namun, pemain asal Pantai Gading itu menegaskan bahwa timnya bisa membuat kejutan di partai puncak tersebut.

“Tentu saja Bayern difavoritkan, tapi kami juga memiliki peluang, Kami akan masuk dalam pertandingan itu dan membuktikan bahwa kami adalah tim yang bisa bersaing. Kami santai dan tetap optimis,” ungkap Boka seperti dikutip Goal, Jumat (31/5/2013)

“Ini akan menjadi keuntungan bagi kami karena kami tim underdog. Semuanya menjadi mungkin dalam sepakbola. Banyak orang yang berpikir pertandingan telah diputuskan tapi kami bisa membuat kejutan,” tambahnya.

Boka meminta rekan setimnya untuk meniru gaya bermain Borussia Dortmund saat tampil menghadapi Bayern di partai puncak liga Champions. Kendati Dortmund kalah, namun taktik pressing yang diterapkan pasukan Jurgen Klopp sanggup membuat Bayern kerepotan.

“Kami harus yakin bahwa mereka tak akan memainkan permainan mereka. Kami harus mengikuti Borussia Dortmund. Bayern harus bermain bola jauh karena pressing yang dilakukan Dortmund,” ucap Boka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1832 seconds (0.1#10.140)