Fabio Cannavaro: Higuain striker luar biasa

Jum'at, 31 Mei 2013 - 22:02 WIB
Fabio Cannavaro: Higuain striker luar biasa
Fabio Cannavaro: Higuain striker luar biasa
A A A
Sindonews.com - Mantan bek Juventus, Fabio Cannavaro mendukung kedatangan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain ke Juventus Arena musim panas nanti.
Dalam pernyataannya, mantan kapten Timnas Italia itu menyebut bahwa Higuian merupakan striker luar biasa. Selain itu, mantan palang pintu Bianconeri dan Los Blancos itu yakin kehadiran Higuain akan membawa perubahan besar buat klub yang mampu meraih gelar scudetto Serie A dalam dua musim terakhir
"Higuain adalah pemain yang luar biasa. Saya pernah berada satu tim dengannya dan dia adalah pemain yang bakal membawa perubahan jika bergabung dengan Juventus," ucapnya seperti dilansir Football Italia, Jumat (31/5).
"Kami berharap dia bisa terbang ke Turin. Jika Juventus ingin mendapatkan hasil yang baik di Liga Champions, maka mereka harus memperkuat lini depannya," jelasnya.
Menurut kabar, El Real melabeli striker Argentina itu sebesar 25 juta euro (setara Rp318 miliar). Namun, juara Liga Italia musim ini hanya berani membayar 20 juta euro (setara Rp254 miliar) plus bek kiri mereka, Stephan Lichtsteiner. Kendati demikian, Madrid masih belum mau menerima tawaran Juventus.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)