Puyol: Saya pensiun di usia 40 tahun

Sabtu, 01 Juni 2013 - 01:57 WIB
Puyol: Saya pensiun di usia 40 tahun
Puyol: Saya pensiun di usia 40 tahun
A A A
Sindonews.com - Kapten Barcelona Carles Puyol, mengungkapkan ia berencana untuk pensiun dari dunia sepakbola pada usia 40 tahun, ketika kontraknya saat ini di Camp Nou berakhir.

Bek berusia 35 tahun itu, telah bermain di tim utama Blaugrana sejak melakukan debutnya pada tahun 1999. Semenjak saat itu pula, posisi di jantung pertahana El Barca sulit digantikan oleh pemain manapun.

Oleh sebab itu, di masa-masa penghujung karirnya Puyol ingin memberikan kenangan manis kepada fans serta jajaran manajemrn Barcelona. Namun, fokus saat ini mengembalikan kebugaran pasca mengalami cedera lutut, jelang dimulai kompetisi 2013-2014 mendatang.

“Aku punya 4 tahun berjalan di kontrak saya dan rencana saya adalah untuk menyelesaikan kontrak dan pensiun ketika saya 40," kata Puyol.

"Ide saya adalah untuk terus bekerja pada kebugaran saya. Yang penting adalah siap untuk ketika liga dimulai lagi. Operasi lutut saya, yang berlangsung dua setengah jam, mengungkapkan lebih banyak masalah dari yang kami harapkan. Lutut saya penuh cairan dan darah, dan setelah empat minggu saya masih bahkan tidak bisa berjalan dengan baik,”jelasnya.

Di kesempatan sama, Puyol juga mengomentari perihal P rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke AC Milan pada akhir musim. Tapi pemain timnas Spanyol itu bersikeras tidak ada kebenaran apapun dalam pemberitaan tersebut.

"Gagasan bergabung dengan AC Milan tidak pernah terlintas dalam benak saya. Ketika hari saya bermain berakhir , saya akan mempelajari pilihan lain," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)