De Gea berencana kuliah

Sabtu, 01 Juni 2013 - 11:53 WIB
De Gea berencana kuliah
De Gea berencana kuliah
A A A
Sindonews.com – Sukses dibawah mistar gawang Manchester United ternyata tak membuat David de Gea lupa pentingnya pendidikan. Kiper asal Spanyol itu berencana untuk melanjutkan pendidikannya di sebuah Universitas.

De Gea mengaku bahwa dirinya tertarik untuk mempelajari sejarah. Namun, lataran dirinya seorang olahragawan membuatnya lebih memilih untuk meraih gelar di bidang olahraga ketimbang di bidang studi sejarah.

“Saya akan berkonsentrasi dengan lebih keras di Sekolah dan saya akan berpikir menganai pelajaran,” ungkap De Gea seperti dikutip di situs resmi klub Manchester United, Sabtu (1/5/2013)

“Saya mungkin akan pergi ke Universitas dan mencoba meraig gelar yang berhubungan dengan dunia olahraga. Saya sangat menikmati mata pelajaran sejarah sewaktu di sekolah, saya suka mempelajari peristiwa dan tanggal yang penting,” tambahnya.

Manchester United memboyong De Gea dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Di musim debutnya De Gea harus berbagi tempat dengan kiper United lainya, Aders Lindegaard. Namun di musim kedua, ia mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih United yang saat itu masih di tangani Sir Alex Ferguson.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)