Barca cari pengganti Puyol

Sabtu, 01 Juni 2013 - 12:43 WIB
Barca cari pengganti Puyol
Barca cari pengganti Puyol
A A A
Sindonews.com – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova sadar betul bahwa timnya tak bisa terus megandalkan Carles Puyol di barisan pertahanan El Barca. Oleh sebab itu, Vilanova mengaku bahwa timnya tengah mencari bek penerus Puyol.

Bek berusia 35 tahun itu kini memang telah memasuki usia senja untuk ukuran pesepakbola. Apalagi pada musim ini Puyol harus absen di beberapa laga penting lantaran terbelit masalah cedera. Melihat hal tersebut Vilanova bakal memprioritaskan membeli bek tengah pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya tetap mempertahankan Puyol bersama skuad El Barca. Ia bahkan berharap bek timnas Spanyol itu mengakhiri karirnya bersama Barcelona.

“Kami akan mencari pemain pada posisi itu yakni pada posisi tengah pertahanan,” ungkap Vilanova seperti dikutip Goal, Sabtu (1/5/2013).

“Kami berharap Puyol segera pulih tapi kami tetap mencari pemain baru untuk posisi itu. Dia berkata bahwa dia akan bermain hingga usia 40 tahun dan saya berharap dia melakukannya,” tambahnya.

Sementara itu bek Borussia Dortmund, Mats Hummels dikabarkan menjadi salah satu target incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)