Jimenez berharap keajaiban selamatkan Zaragoza

Sabtu, 01 Juni 2013 - 22:54 WIB
Jimenez berharap keajaiban selamatkan Zaragoza
Jimenez berharap keajaiban selamatkan Zaragoza
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Zaragoza, Manolo Jimenez mengaku berharap kepada keajaiban untukl membantu timnya selamat dari degradasi musim ini. Posisi Zaragoza sendiri hingga pekan ke 38 ini masih berada satu peringkat dari posisi buncit kompetisi La Liga Spanyol yang dihuni Real Mallorca. Selisih poin yang tipis antara penghuni papan bawah membuat peluang Zaragoza masih terbuka jika mampu meraih hasil maksimal.

Tim berjuluk Los Blanquillos itu akanmenjamu Atletico Madrid yang terbilang menjadi lawan yang sulit bagi skuad asuhan Jimenez untuk mewujudkan misinya lolos dari zona degradasi. Hal itu yang membuat Jimenez hanya berharap anak asuhnya mendapatkan keajaiban sehingga mampu meraih poin.

"Apa yang kami capai tahun lalu merupakan usaha dari seluruh tim dan kami mengucapkan terima kasih kepada para fans. Berkat dukungan dan saya berdoa dan karena kami percaya, tim ini akhirnya dapat bertahan. Tahun ini kami memiliki situasi yang hampir sama tetapi dalam situasi yang lebih berbahaya daripada tahun lalu," terang Jimenez seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (1/6/2013).

"Kami akan mampu selamat jika kami memperoleh kemenangan atas Atletico sementara Deportivo La Coruna dan Celta Vigo gagal meraih kemenangan di pertandingan mereka. Saya berharap datangnya keajaiban dan saya percaya Tuhan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6945 seconds (0.1#10.140)