Borussia Dortmund tertarik datangkan Podolski

Minggu, 02 Juni 2013 - 15:04 WIB
Borussia Dortmund tertarik datangkan Podolski
Borussia Dortmund tertarik datangkan Podolski
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Arsenal, Lukas Podolski pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan impresif pemain asal Jerman itu menjadi alasan Dortmund untuk memboyongnya ke West Falenstadion.

Podolski didatangkan ke Emirates Stadium pada awal musim lalu dengan banderol 11 juta poundsterling. Dana mahal yang dikeluarkan Arsenal ternyata tak sia-sia. Pasalnya, pemain asal Jerman itu tampil impresif di debutnya. Itu terbukti dengan 16 gol dalam 46 pertandingan yang telah ia bukukan bersama Arsenal.

Perfoma Podolski ternyata membuat Dortmund kepincut. Seperti dilaporkan The Sun, Minggu (2/6/2013) Dortmund memasukan nama Podolski ke dalam daftar belanja bursa transfer musim panas ini.

Dortmund dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 31 juta poundsterling (setara Rp434 miliar) untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas ini. Dana tersebut didapat dari hasil penjualan Mario Goetze ke Bayern Muenchen.

Namun untuk mendapatkan Podolski bukan perkara mudah bagi Dortmund. Pasalnya, klub yang diarsiteki oleh Jurgen Klopp itu harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga berminat untuk dapatkan Podolski.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)