Ronaldo nyaris berkostum Juventus

Minggu, 02 Juni 2013 - 15:09 WIB
Ronaldo nyaris berkostum Juventus
Ronaldo nyaris berkostum Juventus
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata nyaris berkostum Juventus pada 2003 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan direktur Juve, Luciano Moggi.

Moggi mengaku saat itu Ronaldo telah menjalani tes kesehatan bersma Juventus di Turin. Namun pada saat itu Juve lebih fokus untuk mendapatkan bintang Sporting Lisbon, Marcelo Salas.

Sayang, saat itu Salas membatalkan negosiasi dengan Juventus. Kegagalan itu berbuntut gagalnya Juve mendapatkan Ronaldo. Saat itu Ronaldo keburu menandatangani kontrak dengan Manchester United.

“Adalah benar kami mendapatkan Cristiano Ronaldo,” ungkap Moggi seperti dikutip Goal, Minggu (2/6/2013)

“Kami mengincar Salas dari Sporting Lisbon dan Ronaldo telah menjalani tes medis. Namun kemudian Salas membatalkan negosiasi dan pada akhirnya Ronaldo menandatangani kesepakatan dengan Manchester United,” pungkasnya.

Beruntung bagi Ronaldo, keputusannya bergabung bersama United berdampak besar bagi karirnya. Ia mulai masuk dala jajaran pemain kelas dunia setelah tampiol impresif selama enam musim berkostum Setan Merah. Tercatat, tiga gelar Liga Premier dan sebuah trofi Liga Champions telah ia sumbangkan ke pada United.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)