Persipura menang telak

Minggu, 02 Juni 2013 - 16:32 WIB
Persipura menang telak
Persipura menang telak
A A A
Sindonews.com - PSPS kembali harus menelan malu setelah kembali kalah. Dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) PSPS dipermalukan tim tamu Persipura dengan skor telak 5-1.

Hasil ini hari ini Sabtu (1/6/2013) membuat Persipura masih tetap bertengger memimpin klasmen sementara ISL 2013. Sedangkan Askar Bertuah julukan PSPS masih sulit keluar menjadi juru kunci dan tetap terbenam di posisi paling buncit.

Pesta gol pertama tim tamu dihasilkan oleh Patrich Wanggai di menit ke 45' atau sebelum turun minum. Gol pembuka pada pertandingan di Stadion Rumbai Pekanbaru tercipta setelah algojo Perpura mendapatkan umpan cantik dan melesatkan ke gawang PSPS didaerah kotak pinalti.

Tidak butuh lama, Petrik dkk kembali melibas PSPS. Kali ini giliran Oktavio Dutra setelah mendapat hadiah finalti di daerah kotak terlarang di masa injury time. Skor 2-0 PSPS tertinggal.

Memasuki babak kedua, PSPS yang hanya kini diisi pemain lokal akibat ditinggal pemain inti semakin tunggang langgang. Gol ke Persipura diciptakan Lim Ji Suk dimenit ke 69'. Gol ini membuat sporter PSPS tertunduk lesu.

Tidak butuh lama, PSPS kembali kebobolan untuk keempat kalinya. Gol ini diciptakan oleh Boas Salossa. Striker Persipura, Patrich kembali menunjukan ketajaman setelah menyempurnakan gol timnya menjadi 5-0. Walau tertinggal jauh PSPS tetap berusaha melawan. Sesaat sebelum puluit panjang, April Hadi mendapatkan peluang emas dan berhasil mengoyak jala Persipura,skor 5-1.

Dengan hasil ini tim tamu berhak meraih poin penuh. Sedangkan PSPS tetap terpuruk dan hanya mendapatkan poin 14 dari 22 laga yang telah dilokoni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)