Menpora buka Drifting 2013

Minggu, 02 Juni 2013 - 20:07 WIB
Menpora buka Drifting 2013
Menpora buka Drifting 2013
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo menghadiri Kejuaraan Nasional Drifting 2013 di Pondok Cabe Drift Arena, Jakarta Minggu (1/6). Kejuaraan Nasional Drifting yang dilaksanakan tanggal 1 s/d 2 Juni ini diikuti oleh drifters profesional maupun pemula dari berbagai tempat di Indonesia.

Dalam sambutannya Menpora mengaku bangga dan senang Kejuaraan Nasional Drifting 2013 ini bisa diselenggarakan. Ajang ini untuk mencari para drifting muda di Indonesia. "Hari ini kita akan bersama-sama menyaksikan kejuaraan nasional drfting pertama. Harusnya olahraga ini dikembangkan lebih cepat lagi karena ini banyak dimninati masyarakat indonesia," kata Menpora dalam keterangan persnya.

"Saya juga salut teman-teman drifter, khusunya ke drifter wanita Alinka Dewi. Saya ingin berpesan bahwa Anda harus memperhatikan keamanan.. Saya berharap kejuaraan nasional ini bisa terus dikembangkan, Kemenpora siap suport semua cabang olahraga di Iindonesia," tambahnya.

Usai memberikan sambutan Menpora juga ikut melakukan drifting bersama Dwipo Diki dan Bimo Andotama. "Wah ini benar-benar luar biasa," kata Menpora usai melakukan drifting.

Pada seri perdana ini, tidak hanya diadakan kompetisi drifting, tapi juga terdapat kompetisi dan hiburan menarik lain yang tidak kalah seru seperti kompetisi foto, kompetisi Gymkhana & Taxi Drift arena, R/C Drift arena, DJ Performances, Food Bazaar, and FK3O Activities and Exhibitions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4544 seconds (0.1#10.140)