Mario Gomez segera merapat ke Napoli

Senin, 03 Juni 2013 - 08:27 WIB
Mario Gomez segera merapat ke Napoli
Mario Gomez segera merapat ke Napoli
A A A
Sindonews.com - Media Jerman, Bild mengklaim bahwa striker Bayern Munchen, Mario Gomez segera merapat ke klub Italia, Napoli. Gomez sudah sepakat kontrak personal selama tiga tahun dengan tim berjuluk Il Partenopei tersebut.
Penyerang timnas Jerman itu memang menjadi target Napoli di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Gomez diyakini mampu menggantikan peran Edinson Cavani yang rencananya akan dilego ke Chelsea atau Manchester City.
Bild juga mengabarkan bahwa Napoli memberikan dana transfer sebesar 35 juta euro (setara Rp445 miliar) pada The Bavarian. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari kubu Munchen.
Pesepakbola berusia 27 tahun itu memang sudah tidak kerasa di Allianz Arena karena posisinya di tim utama sudah diamnil alih oleh Mario Mandzukic. Apalagi, keinginan Munchen untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund membuat posisinya kian terancam.
Selain Napoli, Gomez juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti Arsenal dan Chelsea. Namun hingga berita ini diturunkan, pemain berusia 27 tahun itu masih belum buka suara soal masa depannya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)