Naser: Pangeran Biru masih bisa juara

Senin, 03 Juni 2013 - 13:04 WIB
Naser: Pangeran Biru masih bisa juara
Naser: Pangeran Biru masih bisa juara
A A A
Sindonews.com - Raihan poin di bawah target diakui para pemain Persib sebagai pencapaian kurang baik saat tur ke Jawa Timur. Mereka menyadari, jalan Pangeran Biru untuk menuju takhta juara kian terjal. Meski begitu, Kenji Adachihara dkk mengaku masih optimistis mampu mempersembahkan prestasi memuaskan bagi publik Bandung dan Jawa Barat di Indonesia Super League (ISL) musim 2013.

Keyakinan itu diungkapkan defender Naser Al Sebai. Dengan kondisi saat ini, hal yang harus dilakukan Persib adalah menjaga stabilitas performa. Menurutnya, setiap pertandingan yang tersisa, harus mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menambah poin.

"Kami harus tampil sebaik mungkin di laga-laga selanjutnya. Hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan lalu menuntut kami untuk lebih bagus lagi. Persib harus bisa mencuri poin, bahkan poin penuh di setiap laga tersisa," kata Naser di Twin Hotel Surabaya, kemarin.

Permainan stabil, tutur pesepakbola asal Suriah ini, bisa menjadi penolong Persib untuk tetap bersaing di papan atas klasemen. Termasuk untuk menjaga asa dalam mengejar Persipura Jayapura sebagai pemuncak klasemen, Arema Cronous serta Sriwijaya FC di posisi dua dan tiga .

Di atas kertas, Persipura memang diprediksi terus melaju menambah poin demi poin. Secara kualitas permainan, nyaris tidak ada hambatan berarti yang akan ditemui tim Mutiara hitam. Hingga pertengahan putaran kedua saja, belum ada satu peserta ISL pun yang bisa mengalahkan anak asuh Jecksen F tiago ini.

"Saat ini Persib sangat butuh poin tambahan. Kami harus memperkecil ketertinggalan dengan Persipura, dan agar bisa terus bersaing dengan tim lain yang sama-sama menghuni papan atas," kata Naser.

Melalui kerja keras semua pemain, ditambah sokongan moral dari Bobotoh, pemain bernomor punggung 4 ini yakin Pangeran Biru aman berada di papan atas. Bahkan, meski tidak bisa membawa pulang gelar juara ke tatar Pasundan, posisi dua layak disematkan pada Atep dkk.

"Para pemain masih tetap optimistis peluang untuk juara masih ada. Untuk merealisasikannya, saya hanya ingin tampil sebaik mungkin di setiap laga. Dan sebagai pemain belakang, bermain apik dan mengurangi kesalahan adalah hal yang utama," pungkas Naser.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3252 seconds (0.1#10.140)