Presiden Genoa serang wartawan

Selasa, 04 Juni 2013 - 23:14 WIB
Presiden Genoa serang wartawan
Presiden Genoa serang wartawan
A A A
Sindonews.com - Presiden Genoa, Enrico Preziosi terlibat kontak fisik dengan seorang wartawan, hari ini, Selasa (4/6). Kejadian tersebut bermula ketika seorang wartawan mencoba meminta keterangan dirinya terkait spekulasi yang mengatakan bila Genoa akan dijual ke pemilik Varese, Antonio Rosati.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (4/6/2013) akibat tidak senang dirinya ditanya hal itu, Preziosi langsung menyerang wartawan tersebut yang diketahui bernama Valerio Arrichiello, seorang reporter untuk Il Secolo XIX. Preziosi yang tidak senang dirinya diliput lantas langsung mengambil kamera Arrichiello dan melemparnya ke jalanan, kontan kamera tersebut langsung hancur lebur.

Insiden tersebut tertangkap kamera yang kemudian belum diketahui langkah apa yang akan diambil wartawan tersebut. Sebelumnya Genoa sempat dikabarkan bakal berpindah kepemilikan. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pemilik sekaligus presiden Genoa, Preziosi. Ia menegaskan dirinya tak memiliki rencana untuk menjual klub berjuluk Grifone itu.

Kabar tersebut muncul lantaran Genoa gagal tampil meyakinkan pada musim ini. Pasukan Gridone terancam degradasi pada musim depan. Pasalnya, Genoa masih berada di posisi ke 19 klasemen sementara Serie A. “Tak ada tawaran untuk membeli Genoa. Tawaran dari Kazakhstan? Kami belum menerima tawaran apapun untuk pihak yang ingin membeli Genoa,” ungkap Preziosi.

Silahkan liat di sini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)