Tim silat Indonesia jajal lapangan SEA Games Myanmar

Rabu, 05 Juni 2013 - 00:23 WIB
Tim silat Indonesia jajal lapangan SEA Games Myanmar
Tim silat Indonesia jajal lapangan SEA Games Myanmar
A A A
Sindonews.com - Tim silat Indonesia punya kesempatan untuk menjajal lapangan SEA Games Myanmar 2013 lebih cepat. Dari tanggal 22 hingga 28 Juni mendatang, tim Indonesia akan tampil di Invitnas Internasional di Myanmar.

Indonesia sendiri mengirimkan 17 atlet di ajang ini. Sementara untuk atlet lain yang ikut Pelatnas SEA Games dipersiapkan untuk ikut ajang internasional lainnya.

"Saat ini jumlah pesilat yang ditempa dalam Pelatnas SEA Games XXVII masih 150 persen yaitu 30 atlet. Pada akhir Juni mendatang diciutkan menjadi 100 persen alias 19 atlet,"ujar Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB IPSI, Tamsil Rimsal seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Tamsil menghimbau, agar para atlet silat nasional yang ditempa dalam Pelatnas SEA Games XXVII tidak pernah puas untuk meraih juara setiap diturunkan di event internasional. Seperti halnya di Belgia Open, tim silat mampu meraih juara umum.

Pada SEA Games XXVII, cabang silat memperebutkan 15 medali emas, baik di nomor tanding maupun TGR. Dari jumlah itu, tim silat ditargetkan meraih 60 persen agar bisa mempertahankan status juara umum.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)