Torres girang dipanggil timnas

Rabu, 05 Juni 2013 - 04:17 WIB
Torres girang dipanggil timnas
Torres girang dipanggil timnas
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat kehilangan tempat di timnas Spanyol akhirnya Fernando Tores dapat bernafas lega setelah minggu lalu dipanggil oleh pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Pemain yang akrab disapa El Nino itu merasa bangga kembali memperkuat La Furia Roja yang kali ini dipersiapkan untuk mengikuti ajang Piala Konfederasi.

Dipanggilnya Torres tak lepas dari performanya bersama The Blues. Ia berhasil membawa klub asal London itu menjuarai Europa League plus finis di urutan ketiga Liga premier Inggris musim ini. Hasil tersebut sekaligus memastikan Chelsea berlaga dalam Liga Champion musim depan

Berbicara tentang tugas negaranya membela Spanyol, striker berusia 29 tahun ini mengakui sangat sulit bersaing dalam perebutan starting eleven di Timnas Spanyol. Pasalnya, Spanyol dihuni segudang pemain bintang dunia.

"Ini tidaklah mudah,saya harus melakukan yang terbaik untuk masuk starting eleven dan kembali ke performa terbaik saya,” ungkap Torres seperti dikutip Sky Sport, Rabu (5/6/2013)

“Ini adalah kebanggaan buat saya,senang rasanya bisa brgabung kembali bersama timnas Spanyol, saya memiliki harapan yang tinngi untuk memenangi kejuaraan ini,” tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)