Zaccheroni lega pencapaiannya berhasil

Rabu, 05 Juni 2013 - 12:35 WIB
Zaccheroni lega pencapaiannya berhasil
Zaccheroni lega pencapaiannya berhasil
A A A
Sindonews.com - Pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni mengaku sejak tawaran yang datang pada tahun 2010 lalu atau tepatnya seusai Piala Dunia, dirinya mempunyai ambisi besar untuk membawa negara Sakura ini berada di Brasil pada 2014 mendatang untuk mengikuti ajang olahraga sepak bola empat tahunan tersebut.

Kepastian itu didapatkannya, setelah Jepang menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil usai menahan imbang Australia dengan skor 1-1 di Saitama. Tambahan satu poin itu membuat tim berjuluk ‘Samurai Biru’ itu mendapat satu dari dua jatah tim Asia di Grup B. Dengan ini maka mereka kini bisa bermain lepas menghadapi Irak di laga terakhir pada pekan depan.

Bagi Zaccheroni tim Samurai Biru akan memberi kejutan di Brasil. "Saya datang ke Jepang untuk membawa mereka ke Piala Dunia, itu yang paling saya ingin capai," tutur pelatih berkebangsaan Italia itu seperti dilansir Sport24, Rabu (5/6/2013).

"Saya merasa lega bisa mencapainya. Kami akan terus memperbaiki diri dan mengejutkan dunia bahwa kami bisa menjadi tim yang patut disegani," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)
pixels