Berlusconi berencana pulangkan Kaka

Rabu, 05 Juni 2013 - 16:07 WIB
Berlusconi berencana pulangkan Kaka
Berlusconi berencana pulangkan Kaka
A A A
Sindonews.com - AC Milan tampaknya tidak bisa melupakan mantan bintang mereka Ricardo Kaka. Rumor yangberkembang di markas Milan, penggawa Real Madrid ini kembali diinginkan raksasa Italia tersebut.

Rencana memulangkan Kaka ke San Sir dilaporkan diminta langsung oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi saat mengadakan pertemuan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (5/6/2013,) Berlusconi setuju untuk mempertahankan Allegri sebagai pelatih. Namun dengan syarat, ia meminta pelatih berusia 45 tahun itu untuk meninggalkan sistem 4-3-3 dan kembali ke pakem 4-3-1-2. Dikabarkan dalam perubahan skema itu, sang Presiden ingin Kaka bertugas sebagai playmaker dibelakang dua striker Milan nantinya.

Diketahui sebelumnya, mantan pemain Sao Paulo itu memiliki masalah di ibukota Spanyol dan Milan telah mencoba untuk memancing dia kembali dalam beberapa kesempatan. Upaya terakhir mereka datang pada bulan Januari lalu, tapi gagal karena Kaka menegaskan masih ingin bertahan di Madrid.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)