Mario Gomez belum didekati Napoli

Rabu, 05 Juni 2013 - 17:18 WIB
Mario Gomez belum didekati Napoli
Mario Gomez belum didekati Napoli
A A A
Sindonews.com - Pelatih baru Napoli Rafael Benitez dikabarkan telah meminta pejabat teras klub untuk membidik striker Bayern Muenchen Mario Gomez sebagai target utama. Meski demikian sampai saat ini sama sekali belum ada pendekatan ataupun kontak yang diterima Gomez dari runner up Serie A Liga Italia musim 2012/13 itu.

Uli Ferber, agen Gomez menegaskan jika saat ini belum ada pembicaraan dengan Napoli terkait transfer kliennya tersebut.

“Kami tidak pernah membahas transfer dengan Napoli. Saya akan memilah masa depan Mario Gomez dalam beberapa hari mendatang. Sebenarnya, saya merasa tiga sampai empat hari berikutnya bisa melihat kami mendapatkan ide yang jelas tentang hal itu,”tegas Ferber kepada Stuttgarter Zeitung, Rabu (5/6/2013).

Gomez sendiri berkeiinginan untuk meninggalkan Allianz Arena setelah kehilangan posisinya di tim inti. Pelatih Bayern Jupp Heynckes pada musim 2012/13 lebih memilih memainkan striker Mario Mandzukic. Kondisi semakin diperburuk dengan hasrat juara Liga Champions ini mendatangkan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski musim panas mendatang.

Sementara itu, Gomez sendiri masih terikat kontrak di Bayern selama tiga musim. juga telah dikaitkan dengan Liga Premier saingan Chelsea dan Manchester City. Ia juga dihubung-hubungkan dengan dua klub Liga Premier Inggris Chelsea dan Manchester City.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0368 seconds (0.1#10.140)