Uruguay umumkan skuad Piala Konfederasi

Rabu, 05 Juni 2013 - 19:23 WIB
Uruguay umumkan skuad Piala Konfederasi
Uruguay umumkan skuad Piala Konfederasi
A A A
Sindonews.comPelatih Tim Nasional Uruguay Oscar Washington Tabarez menetapkan 23 pemain untuk skuad yang akan berlaga di Piala Konfederasi di Brasil.

Dari 23 nama tersebut, 8 pemain diantaranya merumput di Serie A Italia seperti Edinson Cavani (Napoli), Alvaro Gonzalez (Lazio), dan Alvaro Pereira (Inter). Sebelumnya dia telah mencoret dua nama yakni gelandang Olimpia Alejandro Silva dan bek Adrian Valdes (Penarol).

Sebelum berlaga di Brasil, Uruguay terlebih dulu akan melakini uji coba menghadapi Prancis, dini hari nanti. Juara Copa Amerika ini akan melakukan debut di Piala Konfederasi dengan menghadapi juara dunia dan Eropa Spanyol, 16 Juni mendatang.

Empat hari kemudian bertemu dengan Nigeria di Salvador sebelum laga terakhir Grup B melawan Tahiti di Recife, 23 Juni.

Skuad Uruguay
Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Olimpia), Juan Castillo (Danubio).
Bek: Diego Lugano (Malaga), Diego Godin (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Liverpool), Martin Caceres (Juventus), Matias Aguirregaray (Penarol), Maximiliano Pereira (Benfica), Andres Scotti (Nacional).
Gelandang: Alvaro Gonzalez (Lazio), Alvaro Pereira (Inter), Egidio Arevalo Rios (Palermo), Diego Perez (Bologna), Walter Gargano (Inter), Sebastian Eguren (Libertad), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Gaston Ramirez (Southampton), Nicolas Lodeiro (Botafogo).
Striker: Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Abel Hernandez (Palermo), Diego Forlan (Internacional).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)