Luna Maya mejeng bareng RvP

Kamis, 06 Juni 2013 - 09:36 WIB
Luna Maya mejeng bareng RvP
Luna Maya mejeng bareng RvP
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Timnas Belanda tidak hanya menarik perhatian para penggemarnya di Indonesia. Beberapa artis ibukota turut antusias menyambut tibanya Robin Van Persie dan kawan-kawan.

Presenter yang sekaligus aktor dan aktris kenamaan, Raffi Ahmad dan Luna Maya turut hadir saat Tim Oranje tiba, Rabu (5/6). Keduanya terlihat cukup gembira dan sumringah melihat pasukan Louis Van Gaal datang dengan formasi lengkap. Tidak ketinggalan, Luna Maya mencoba untuk berinteraksi dengan beberapa pemain.

Luna dan Raffi pun memamerkan foto hasil berpose bareng pria-pria keturunan penjajah Indonesia ini. Di akun Instagram, Luna Maya mamerin foto bareng Ron Vlaar dan Robin van Persie. Sementara Raffi pajang dua foto di akun Twitternya, yang satu bareng Heitinga, Sneijder, van Kuyt, dan Robben. Yang satu lagi, Ron Vlaar dan Robin van Persie.

FYI, Timnas Belanda bakal melakoni laga uji coba melawan Timnas senior Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (7/6) malam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)