Lawan tetangga, Hilton absen

Kamis, 06 Juni 2013 - 09:44 WIB
Lawan tetangga, Hilton absen
Lawan tetangga, Hilton absen
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung kembali harus menghadapi situasi tidak komplet akibat sanksi akumulasi kartu kuning yang diterima Hilton Moreira kala menjalani partai derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/6) mendatang.

Kartu kuning yang diterima striker asal Brasil tersebut ketika Maung Bandung menjajal Gresik United FC, merupakan yang kelima diterima Hilton sejauh ini. Dua kartu kuning diantaranya ia terima saat berkostum Maung Bandung. Kartu kuning pertama Hilton di Persib, ia terima saat menghadapi Arema Crounus, Jumat (31/5) lalu.

Kehilangan Hilton membuat pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman di lini depan kemungkinan akan kembali jatuh kepada striker asal Jepang, Kenji Adachihara yang dalam tiga pertandingan terakhir kerap ditempatkan sebagai pemain cadangan.

Absennya Hilton diperkirakan tidak akan berdampak besar seperti ketika Maung Bandung harus kehilangan Firman Utina dan Hariono di pertandingan sebelumnya. “Kita masih ada Kenji di sana, juga ada Airlangga Sucipto yang secara psikologis sedang naik setelah cetak gol di pertandingan sebelumnya,” papar Djanur.

Satu hal yang membuat Djanur sedikit risih adalah fakta banyaknya pekerjaan rumah yang mesti ia bereskan sebelum anak asuhnya melakoni derby Bandung. Ia mengatakan, ada perbedaan kualitas permainan dari anak asuhnya ketika menghadapi Arema dan Gresik United.

Dalam kedua pertandingan di Jawa Timur tersebut Persib harus pulang dengan tangan hampa. Djanur sapaan akrab pelatih Persib ini melihat permainan Persib jauh lebih bagus saat menghadapi Arema, hal itu menurutnya karena anak asuhnya kelelahan dengan waktu recovery yang hanya dua hari sebelum menghadapi tuan rumah Gresik United
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)