Persib rancang agenda uji coba di Malaysia

Kamis, 06 Juni 2013 - 10:19 WIB
Persib rancang agenda uji coba di Malaysia
Persib rancang agenda uji coba di Malaysia
A A A
Sindonews.com – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, memang masih lumayan jauh dari garis finish. Namun, skuat Persib Bandung jauh hari sudah merancang liburan sekaligus agenda pra musim depan.

Maung Bandung berencana menggelar lawatan ke Malaysia untuk menggelar laga ekhsibisi menghadapi salah satu klub anggota Liga Super Malaysia. Kabarnya undangan buat Persib ini disampaikan karena popularitas Persib di Malaysia cukup tinggi.

“Undangannya dari mereka (Malaysia). Tapi kita belum tahu dan pastikan kapan. Kemungkinan setelah kompetisi selesai,” terang Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh tidak menampik jika terealisasi dan mendapatkan lampu hijau dari petinggi PT. PBB, maka pihaknya akan menjadikan lawatan ke Negeri Jiran satu paket dengan hadiah liburan kompetisi. Dengan catatan hasil akhir yang dicapai pasukan Maung Bandung sesuai target minimal yakni finish sebagai runner up.

“Kalau jadi, pemain juga mungkin akan kita ajak liburan ke Singapura. Ini sebagai salah satu bentuk terimakasih kita kepada tim,” papar Umuh.

Buat Persib, Malaysia bukan tempat yang asing. Sejak era Perserikatan, beberapa kali Persib pernah diundang menjalani pertandingan ekhsibisi menghadapi klub Malaysia baik di Bandung maupun Malaysia.

Terakhir kali Maung Bandung berlaga di Malaysia, 31 Juli 2009. Klub papan atas Liga Super Malaysia, Selangor FC secara khusus mengundang Persib berlaga di Piala Selangor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)
pixels