Ogbonna pas untuk Juventus

Kamis, 06 Juni 2013 - 23:04 WIB
Ogbonna pas untuk Juventus
Ogbonna pas untuk Juventus
A A A
Sindonews.com - Selain memburu pemain dengan tipe penyerang, Juventus tidak serta merta melupakan lini pertahanan. Dikabarkan Bianconeri tengah membidik bek muda Angelo Ogbonna dari rival sekota Torino. Hal ini pun medapat dukungan positif dari salah satu mantan pemain Juventus Moreno Torricelli.

Kedua klub dilaporkan media setempat sedang dalam pembicaraan terkait transfer Ogbonna yang bernilai sekitar 13 juta euro. Nilai sebesar itu dinilai layak mengingat bakat besar yang dipunyai pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Ogbonna akan menjadi penandatanganan yang sangat menarik. Juve tepat membelinya," kata Torricelli, yang menghabiskan enam musim di Turin.

"Dia pemain hebat yang bermain baik untuk Torino dan tim nasional Italia. Fakta bahwa dia berada sementara di Serie B tidak menggarisbawahi kemampuannya. Menghadapi dirinya setiap hari dalam pelatihan dengan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini pasti akan membuatnya berkembang,” jelasnya.

Pria berusia 43 tahun itu, juga tidak mempersoalkan latar belakang Ogbonna. Ia percaya fans Juventus bakal menyambut antusias dan tangan terbuka.” Mungkin ada beberapa masalah dengan fans Torino melihat Ogbonna adalah semacam ikon baru mereka,”ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)