Forki sabet juara umum kejurda karate DIY

Jum'at, 07 Juni 2013 - 14:37 WIB
Forki sabet juara umum kejurda karate DIY
Forki sabet juara umum kejurda karate DIY
A A A
SIndonews.com - FORKI DIY sukses menyabet juara umum Kejurda Karate DIY. Dalam laga yang digelar di Gedung Serba Guna Siyono Gunungkidul itu, Forki mengoleksi 13 emas, 8 perak dan 6 perunggu.

Sedangkan juara umum 2 disabet INKAI DIY dengan 11 emas, 3 perak dan 16 perunggu serta Lemkari sebagai juara umum 3 dengan 5 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Pelatih Forki Irwansyah Ginting mengaku puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. "Prestasi ini sebagai bukti hasil pembinaan tidak terputus selama ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan wali atlet yang kompak," katanya, Jumat (7/6/2013).

Sedangkan Pelatih INKAI DIY Sapti Dani Hapsari juga mengaku puas karena capaian yang diraih sebenarnya melebihi target yang ditetapkan. "Kami hanya menargetkan bisa bermain sebaik mungkin, karena rata-rata karateka yang dimainkan masih relatif baru," kata dia.

Atas dasar inilah, dia tidak ingin membebani target yang terlalu tinggi. "Ternyata meski (atlet) baru, mampu berprestasi. Ini memuaskan kami," ujarnya.

Hal yang membuatnya bangga, INKAI DIY mampu mendominasi di nomor Kata. Di nomor ini mampu merebut tiga emas, empat perak dan sembilan perunggu.

Urutan kedua di nomor Kata diraih tim Gojukai DIY yang memperoleh tiga emas dan dua perak. Forki di posisi ketiga dengan dua emas, tiga perak dan dua perunggu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9163 seconds (0.1#10.140)