Palang pintu Dortmund absen lima bulan

Jum'at, 07 Juni 2013 - 18:20 WIB
Palang pintu Dortmund...
Palang pintu Dortmund absen lima bulan
A A A
Sindonews.com - Runner-up Bundesliga, Borussia Dortmund, mendapatkan kabar buruk jelang bergulirnya musim kompetisi 2013/2014. Palang pintu mereka, Lukasz Piszczek, harus menunda penampilan perdananya akibat menderita cedera. Pasca menjalani operasi pinggul, ia harus beristirahat selama lima bulan.

"Dortmund kehilangan Piszczek. Kepastian ini didapat, setelah pemain berusia 28 tahun tersebut menjalani operasi arthroscopic di pinggul kanannya pada Kamis (6/5)," tulis pernyataan klub di situs resminya, Jumat (7/6/2013).

Dalam pernyataan resmi itu, Dortmund menambahkan, dokter yang menangani masalah kesehatan pemain Polandia itu mengakui bahwa Piszczek menderita patah tulang sendi yang membuatnya harus absen selama lima bulan.

"Kami membuat keputusan ini, setelah menerima keterangan dari Prof Dr Dienst di Rumah Sakit OCM di Munich, bahwa Piszczek memiliki kerusakan pada tulang rawan sendi dan kepala femoral. Sehingga pemain bertahan yang telah membuat 162 penampilan di Bundesliga dan menyumbangkan sembilan gol itu, terpaksa menunda penampilan perdananya di musim depan selama lima bulan," tutup pernyataan resmi Dortmund.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3220 seconds (0.1#10.140)