Veron: Juventus butuh striker kelas atas

Minggu, 09 Juni 2013 - 01:56 WIB
Veron: Juventus butuh striker kelas atas
Veron: Juventus butuh striker kelas atas
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain internasional Argentina, Juan Sebastian Veron, yakin jika Juventus membutuhkan striker papan atas untuk menutup kesenjangan terhadap tim elit Eropa lainnya di musim depan.

Juve berhasil menguasai Liga Italia Serie A, tetapi skuad asuhan Antonio Conte itu tidak mampu berbicara banyak di Liga Champions. Namun, Veron percaya bahwa mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez, atau ujung tombak Real Madrid, Gonzalo Higuain, akan memberikan Juve kesempatan untuk menuai keberhasilan di level Eropa.

"Juventus sudah menjadi tim yang sangat bagus, namun Higuain dan Tevez adalah jenis pemain yang mereka cari. Mereka telah mengenakan kostum beberapa tim besar dan telah membuat perbedaan dalam pertandingan penting," kata Veron kepada Tuttosport.

"Mereka adalah bagian dari sekelompok kecil striker yang dapat membuat perbedaan dengan sendirinya. Saya pikir Juventus bisa memenangkan Liga Champions jika mereka memiliki pemain seperti Tevez atau Higuain."

Sejauh ini, La Vecchia Signora telah berhasil menggaet penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Dan pemain berkebangsaan Spanyol itu akan tiba di markas Juventus pada bulan depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8148 seconds (0.1#10.140)