Di Maria masih kerasan di Madrid

Minggu, 09 Juni 2013 - 02:45 WIB
Di Maria masih kerasan...
Di Maria masih kerasan di Madrid
A A A
Sindonews.com - Winger Real Madrid, Angel di Maria, menegaskan bahwa ia sangat senang berada di Madrid, meskipun spekulasi menghubungkan dia dengan kepindahan ke Chelsea.

Pemain internasional Argentina itu juga memberikan pujian khusus kepada Jose Mourinho, yang dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge -markas Chelsea- pada musim panas ini.

"Saya merasa sangat sedih ketika saya mendengar berita (kepergian Mourinho) itu. Ketika seorang pelatih meninggalkan klub itu tidak baik bagi siapa pun. Tapi ia melihat masa depannya di tempat lain. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya berterima kasih kepada dia dan saya berpikir bahwa ia juga pergi dengan kesan yang baik dari saya," kata Di Maria kepada Ole.

"Saya sangat senang berada di Madrid. Saya memiliki kehidupan yang menyenangkan di sini dengan istri dan bayi saya, yang lahir satu setengah bulan yang lalu," tutur pemain berusia 25 tahun itu. "Tapi presiden dan pelatih baru harus memutuskan apakah saya dalam rencana mereka. Saya akan senang untuk bertahan. Saya senang dengan rekan-rekan dan dengan bagaimana saya diperlakukan."

Sejak bergabung Madrid dari Benfica, pada tahun 2010, Di Maria secara total telah bermain 137 kali dan menyumbangkan 25 gol untuk Madrid.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)