Blanc tegaskan tak akan ke Roma dan PSG

Minggu, 09 Juni 2013 - 08:37 WIB
Blanc tegaskan tak akan...
Blanc tegaskan tak akan ke Roma dan PSG
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Tim Nasional Prancis Laurent Blanc mengakui kalau dirinya memang tengah mencari klub baru untuk ditanganinya. Namun dia menepis kabar ksudah terikat kontrak dengan salah satu klub.

Sebelumnya pelatih berusia 47 tahun itu dikabarkan diminati AS Roma dan Paris Saint-Germain. Di Roma, Blanc disebutkan menjadi kandidat kuat. Namun secara tegas, Blanc membantah dirinya telah terikat dengan satu klub.

“Ya saya memang mencari pekerjaan baru, tapi saat ini, hasilnya masih nihil,” ungkap Blanc dilansir ESPN, Minggu (9/6/2013).

Bahkan Blanc memastikan dirinya tidak akan melatih Roma meski dia sudah mendapat kontak dari tim ibukota Italia itu.

“Kita bisa bicara banyak hal, tapi satu hal yang bisa saya katakan adalah itu tidak akan terjadi bersama Roma. Mereka adalah satu-satunya klub yang telah menghubungi saya, tapi saya tak akan melatih tim mereka,” imbuh mantan bek Inter Milan dan Manchester United.

“Semuanya adalah spekulasi. Saya juga mendengar kalian mengirim saya ke Real Sociedad, tapi saya tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan pengurus klub itu.”
Mengenai kabar adanya ketertarikan dari PSG, Blanc kembali membantahnya. “Lagi, itu hanya kabar khayalan,” pungkas mantan pelatih Bordeaux.

Blanc sudah tak melatih sejak meninggalkan posnya sebagai pelatih timnas Prancis sesusai Piala Eropa 2012.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)