Luis Enrique pelatih baru Celta Vigo

Minggu, 09 Juni 2013 - 11:21 WIB
Luis Enrique pelatih baru Celta Vigo
Luis Enrique pelatih baru Celta Vigo
A A A
Sindonews.com – Klub Celta Vigo mengumumkan telah mengangkat mantan pelatih AS Roma Luis Enrique sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan. Enrique akan menggantikan pelatih Abel Resino yang sebelumnya diberhentikan Celta Vigo.

Enrique menyepakati kontrak selama dua tahun yang telah diumumkan pada hari Sabtu (8/6/2013) atau sejam setelah klub berselisih dengan Resino mengenai perbedaan filosofi.

“Luis Enrique sudah menjadi pelatih baru Celta Vigo setelah tercapainya kesepakatan dirinya dengan klub untuk dua musim ke depan,” ujar celta Vigo dalam pernyataannya melalui situs resminya.

Enrique yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona sebelumnya pernah sukses menangani tim Barca B tahun 2008 sampai 2011. Dia sempat menangani AS Roma selama semusim 2011/12 namun hanya mampu mengantarkan tim dfinis di peringkat ketujuh Serie A sebelum memutuskan mengundurkan diri.

Lebih lanjut Celta Vigo mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Resino selama menangani tim. “Abel Resino dan Celta Vigo memutuskan berpisah setelah keduanya sepakat untuk menempuh jalan itu.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)
pixels