Iniesta sebut Mourinho rusak sepak bola Spanyol

Minggu, 09 Juni 2013 - 19:45 WIB
Iniesta sebut  Mourinho rusak sepak bola Spanyol
Iniesta sebut Mourinho rusak sepak bola Spanyol
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali mendapatkan kritikan pedas dari para penggawa Barcelona. Kali ini kritik pedas datang dari Andres Iniesta. Gelandang Barca itu menilai Mourinho telah merusak reputasi Sepak bola Spanyol.

Ungkapan tersebut tak lepas dari berita miring dari ruang ganti Madrid. Dimana Mourinho dikabarkan kerap berseteru dengan beberapa penggawa Madrid. Bahkan, perseteruan tersebut menjadi salah satu faktor kepergian Mourinho ke Chelsea.

“Anda bisa melihat faktanya, Dia telah merusak sepak bola Spanyol. Dia lebih banyak merugikan dari pada kebaikan,” ungkap Iniesta seperti dikutip Goal, Minggu (9/6/2013)

“ Saya tak ingin membicarakan tentang orang itu (Mourinho). Jadi jika anda tidak keberatan mari kita tinggalkan pembicaraan tentang itu,” tambahnya.

Sebelumnya Gelandang Barcelona Xavi Hernandes melontarkan kritikan pedas kepada Mourinho. Dia mengungkapkan ketidaksukaannya kepada gaya permainan yang diterapkan Mourinho selama tiga tahun berada di Santiago Bernabeau.Bahkan menurut Xavi, Mou sama sekali tidak meinggalkan warisan di Madrid.

“Saya tidak ingin orang mengatakan saya selalu menyerang Mourinho sebab saya tidak bermaksud demikian tapi kenyataannya saya tidak menyukai rencana bermainnya di lapangan,” ujar Xavi kepada Sport, Minggu (9/6/2013).

“Saya terpesona oleh Real Madrid dari Galacticos. Saya tergila-gila menonton mereka bermain karena mereka punya ide dan konsep tapi Real Madrid bersama Mourinho tidak memiliki semua ini, Mereka tidak meninggalkan warisan untuk masa depan.” Pungkasnya.


(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6606 seconds (0.1#10.140)