Pekan depan Skrtel tentukan masa depan

Selasa, 11 Juni 2013 - 10:16 WIB
Pekan depan Skrtel tentukan masa depan
Pekan depan Skrtel tentukan masa depan
A A A
Sindonews.com - Agen Martin Skrtel, Karol Csonto mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan pembicaraan dengan Liverpool terkait masa depan untuk memutuskan masa depannya. Hal ini dilakukan setelah dirinya terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli.

Csonto menambahkan jika dirinya akan mempertimbangkan tawaran dari klub asal Italia tersebut untuk memboyong pemain bertahan Slovakia ini. Pasalnya, jika ia benar-benar berlabuh di Napoli, maka ia akan bertemu Martin Hamsik yang merupakan teman dekatnya.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada sinyal dari klub untuk mengajukan perpanjangan kontrak kepada Skrtel untuk tetap bertahan di Anfield. "Saat ini belum ada kontak dari kedua klub. Saat ini Skrtel masih memiliki kontrak dengan Liverpool dan sangat penting untuk menghormati itu. Napoli jelas tahu kondisi seperti ini, tapi jika mereka ingin memboyoongnya maka mereka harus berbicara terlebih dahulu dengan Liverpool," tutur Csonto seperti dilansir Goal.com, Selasa (11/6/2013).

"Saya akan berada di Inggris pekan depan untuk membicarakan masalah ini dengan Liverpool dan menentukan masa depan Skrtel," tukasnya.

Diketahui, menguatnya spekulasi ini ketika Rafa Benitez menangani Napoli di musim depan. Bahkan Skrtel semakin santer diberitakan bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini saat dirinya disebut-sebut bakal diajak mantan pelatih Liverpool tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)