Hewitt kesulitan temukan ritme permainan

Selasa, 11 Juni 2013 - 13:01 WIB
Hewitt kesulitan temukan ritme permainan
Hewitt kesulitan temukan ritme permainan
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, harus bekerja keras dalam menyingkirkan wakil Amerika Serikat, Michael Russell, di pertandingan pertama Aegon Championship di Queens Club, London, Senin (10/6) waktu setempat. Pemain asal Australia benar-benar berjuang untuk memperoleh kemenangan 4-6, 6-1, 6-3.

Hewitt, yang saat ini tercecer di peringkat 82 dunia, mengakui jika dirinya merasa seperti tidak mampu melakukan servis dengan sangat bagus. "Saya tidak mendapatkan terlalu banyak ritme di awal permainan, dan bola bermunculan sedikit di luar sana, serta, karena saya belum memiliki banyak permainan di sana," ucap juara grand slam dua kali itu, dikutip situs resmi ATP.

"Itu sangat cocok dengan gaya bermainnya. Dia jenis pemain, yang Anda harus pergi ke sana dan mengalahkannya. Dia tidak akan memberi Anda terlalu banyak kesempatan. Pada akhirnya, saya menemukan ritme saya sedikit lebih baik," imbuh Hewitt.

Di pertandingan berikutnya, Hewitt, yang mengumpulkan empat gelar juara di turnamen ini, akan bertemu dengan petenis muda berbakat Bulgaria, Grigor Dimitrov, yang sebelumnya memulangkan pemain Israel, Dudi Sela, dengan skor 4-6, 6-2, 7-6 (4).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)