Mayer butuh waktu 10 menit untuk adaptasi

Selasa, 11 Juni 2013 - 13:15 WIB
Mayer butuh waktu 10 menit untuk adaptasi
Mayer butuh waktu 10 menit untuk adaptasi
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedelapan di Gerry Weber Terbuka 2013, Florian Mayer, mengaku hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk melakukan adaptasi di lapangan rumput, setelah melalui musim lapangan tanah liat.

"Seperti setiap tahun, saya hanya perlu sepuluh menit dan kemudian saya merasa benar-benar baik di lapangan rumput," kata Mayer, yang mencapai perempat final Wimbledon tahun lalu.

Petenis peringkat 33 dunia asal Jerman itu pun membuka kampanyenya di turnamen yang digelar di Halle, Jerman, dengan kemenangan mudah 6-2, 6-2 atas Martin Fischer dari Austria, Senin (10/6) waktu setempat. Mayer mengemas kemenangannya tepat di menit ke-59.

"Saya suka permukaan (rumput) ini. Terutama di sini dan di Wimbledon. Wimbledon lebih baik bermain untuk saya, tapi saya selalu menikmati bermain di permukaan ini," jelasnya, dikutip situs resmi ATP.

Mayer, yang menjadi tiga kali perempat finalis di Halle, diproyeksikan bakal bertatapan dengan unggulan kedua, Richard Gasquet dari Prancis, di perempat final nanti. Namun, sebelumnya, dia harus menyisihkan petenis wild card, Jan-Lennard Struff, atau Leonardo Mayer di babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)
pixels