Barcelona persilahkan Fabregas pergi

Selasa, 11 Juni 2013 - 18:18 WIB
Barcelona persilahkan Fabregas pergi
Barcelona persilahkan Fabregas pergi
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu mengungkapkan bahwa Cesc Fabregas diizinkan untuk meninggalkan Camp Nou jika ingin pergi musim panas ini.

Penggawa Internasional Spanyol itu, baru-baru ini telah dikaitkan kembali ke kompetisi Liga Premier Inggris bergabung mantan klubnya Arsenal. Selain itu, Manchester United juga dilaporkan tengah berencana menyiapkan proposal transfer guna mendapatkan Fabregas.

Bartomeu menerangkan pihak klub tidak akan berusaha menahan kepergian Fabregas. Menurutnya hanya pemain itu sendiri yang berhak menentukan kemana ia ingin bermain. “Cesc hanya akan meninggalkan klub jika ia sendiri ingin pindah," kata Bartomeu ketika ditanya tentang masa depan Fabregas di sebuah acara fan di Arenys de Munt.

Sebelumnya Fabregas secara terang-terangan menampik rumor dirinya pergi dari klub asal Katalan tersebut. Salah satu alasan, ia merasa betah berada di klub yang sudah dua tahun dibelanya.

”Saya bahagia di Barcelona. Butuh waktu lama agar bisa berada di sini dan ingin berusaha tampil baik. Saya sangat senang, dan ingin memenangkan lebih banyak gelar dengan Barcelona,” kata Fabregas kepada Onda Cero.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)