Mahut bermimpi ulangi sukses permalukan Murray

Rabu, 12 Juni 2013 - 10:28 WIB
Mahut bermimpi ulangi sukses permalukan Murray
Mahut bermimpi ulangi sukses permalukan Murray
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra asal Prancis, Nicolas Mahut, mengungkapkan bahwa terdapat banyak tekanan terhadap petenis tuan rumah, Andy Murray, menjelang pertemuan mereka di Aegon Championship di Queens Club, London.

Di turnamen yang sama pada tahun lalu, Mahut sempat bertemu dengan Murray di babak kedua, dan dia patut berbangga, pasalnya dia mampu mempermalukan sang jagoan tuan rumah tersebut. Sayangnya di babak berikutnya, langkahnya dihentikan oleh pemain muda berbakat Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Kini, Mahut, yang menempati peringkat 224 dunia, berharap bisa mengulang sukses menundukkan petenis nomor dunia dua itu.

"Bermain melawan Andy di sini di Queens Club bukanlah hal yang bagus, tapi tahun lalu saya bermain luar biasa dan saya memenangkan pertandingan," kata Mahut. "Jadi saya berharap tahun ini akan menjadi sama tapi semua orang mengharapkan dia untuk menang di sini, untuk memenangkan Wimbledon, sehingga ia memiliki banyak tekanan di pundaknya."

Laga ini menjadi pertandingan kompetitif pertama Murray sejak ia melewatkan grand slam Prancis Terbuka terakhir, karena cedera punggung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8928 seconds (0.1#10.140)