Tampil menekan, resep Monfils jinakkan Raonic

Rabu, 12 Juni 2013 - 13:10 WIB
Tampil menekan, resep Monfils jinakkan Raonic
Tampil menekan, resep Monfils jinakkan Raonic
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor tujuh dunia, Gael Monfils, berhasil mengalahkan unggulan kelima, Milos Raonic dari Kanada, di babak pertama Gerry Weber Terbuka di Halle, Jerman, Selasa (11/6) waktu setempat. Petenis asal Prancis itu membekuk Raonic dengan skor 6-4, 6-2.

Dalam pertandingan tersebut, Monfils sukses memenangkan 74 persen servis poin dan mematahkan tiga kali break point lawannya. Berkat kemenangan itu, kini, Monfils memimpin 2-0 dalam rekor pertemuannya dengan Raonic. "Hari ini, saya pikir saya telah membaca permainannya dengan baik," kata Monfils.

"Lalu, saya pikir saya menekan dia dan dia banyak memaksakan diri. Saya sudah bersiap untuk mengambil wilayah utamanya. Kemudian, saya pikir dia banyak memaksa dan itu banyak membantu saya."

"Ini adalah turnamen besar. Ini semangat besar. Stadion ini indah dan selalu ada sorak penonton yang bagus. Saya suka penonton Jerman. Jadi, itu bagus, sangat berisik. Ini jenis stadion yang membuat saya senang bermain. Saya merasa bagus di sini."

Monfils, yang saat ini menduduki peringkat 67 dunia, berhasil menembus babak ketiga Prancis Terbuka, minggu lalu. Di turnamen yang biasa disebut Roland Garros itu, Monfils juga sukses menyingkirkan unggulan keenam, Tomas Berdych, di babak pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)