Tendang ofisial medis, Mascherano minta maaf

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:17 WIB
Tendang  ofisial medis, Mascherano minta maaf
Tendang ofisial medis, Mascherano minta maaf
A A A
Sindonews.com - Pemain bintang Barcelona Javier Mascherano kehilangan kendali ketika memperkuat timnas Argentina menghadapi Ekuador dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, dini hari tadi.

Dia menyadari perlakuannya menendang ofisial medis dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu sebagai tindangan memalukan dan tidak diterima.

Insiden itu terjadi mobil ofisial medis yang membawanya keluar lapangan berjalan terlalu cepat sehingga membuat Mascherano merasa akan jatuh. Kesal dengan apa yang dilakukan petugas tandu itu, mantan pemain Liverpool itu kemudian menendangnya.

”Saya ingin memperingatkan dia, tapi reaksi saya tidak bisa dibenarkan.”

Dalam laga itu, Mascherano mendapat kartu merah pada menit ke-86 setelah berulang kali menendang ofisial medis di bagian belakang ketika dia mendapat perawatan.

“Seseorang harus cukup besar untuk mengakui ketika Anda membuat kesalahan. Apa yang terjadi benar-benar memalukan dan saya merasa sedih. Saya berharap bahwa kesalahan saya tidak mencoreng citra baik dari tim," kata Mascherano usai pertandingan dilansir Goal, rabu (12/6/2013).

“Saya salah dan saya minta maaf. Saya biasanya bukanlah pemain yang membuat kontroversi dan ini cukup memalukan.”

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)